Minggu, 15 Oktober 2017

Cara Mengobati Diabetes Insipidus Secara Alami

Cara Mengobati Diabetes Insipidus Secara Alami - Pernahkah Anda mendengar tentang diabetes insipidus ? Apa Anda tahu, apa itu diabetes insipidus ? Dan, tahukah Anda bagaimana cara mengobati diabetes insipidus secara alami ? Mari simak pembahasan berikut !

Diabetes insipidus adalah kondisi yang cukup langka, dengan gejala selalu merasa haus dan pada saat bersamaan sering membuang air kecil dalam jumlah yang sangat banyak. Jika sangat parah, penderitanya bisa mengeluarkan air kencing sebanyak 20 liter dalam sehari.

Diabetes insipidus sendiri berbeda dengan diabetes melitus. Diabetes melitus adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Diabetes insipidus, pada lain sisi tidak terkait dengan kadar gula dalam darah.

Cara Mengobati Diabetes Insipidus Secara Alami 

Penyebab Diabetes Insipidus

Terjadinya diabetes insipidus dikarenakan gangguan pada hormon antidiuretik (antidiuretic hormone/ADH) yang mengatur jumlah cairan dalam tubuh. Hormon ini dihasilkan hipotalamus, yaitu jaringan khusus di otak. Hormon ini disimpan oleh kelenjar pituitari setelah dihasilkan oleh hipotalamus.

Kelenjar pituitari akan mengeluarkan hormon antidiuretik ini saat kadar air di dalam tubuh terlalu rendah. ‘Antidiuretik’ berarti bersifat berlawanan dengan ‘diuresis’. ‘Diuresis’ sendiri berarti produksi urine. Hormon antidiuretik ini membantu mempertahankan air di dalam tubuh dengan mengurangi jumlah cairan yang terbuang melalui ginjal dalam bentuk urine.

Yang menyebabkan terjadinya diabetes insipidus adalah produksi hormon antidiuretik yang berkurang atau ketika ginjal tidak lagi merespons seperti biasa terhadap hormon antidiuretik. Akibatnya, ginjal mengeluarkan terlalu banyak cairan dan tidak bisa menghasilkan urine yang pekat. Orang yang mengalami kondisi ini akan selalu merasa haus dan minum lebih banyak karena berusaha mengimbangi banyaknya cairan yang hilang.

Resiko Komplikasi Diabetes Insipidus

Rendahnya jumlah air atau cairan dalam tubuh dinamakan dehidrasi. Ini adalah salah satu komplikasi yang disebabkan oleh diabetes insipidus. Jika dehidrasi yang terjadi cukup ringan, Anda bisa minum oralit untuk mengatasinya. Tapi penanganan di rumah sakit akan diperlukan jika dehidrasi yang dialami cukup parah.

Cara Mengobati Diabetes insipidus Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal

Perlu di ketahui, memang benar ada cara mengobati dibetes insipidus secara alami yang salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal rekomendasi terbaik untuk mengatasi diabetes tersebut adalah Agaricpro yang memiliki kandungan multikomplek serta terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkhasiat.
Cara Mengobati Diabetes Insipidus Secara Alami
Agaricpro merupakan obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena memiliki khasiat yang ampuh dan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Komposisi dari agicpro terbuat dari bahan alami seperti ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren yang mampu secara efektif mengatasi sebuah kerusakan pada organ tubuh manusia yang bekerja secara optimal dan alami pada tubuh.


Kandungan Herbal Agaricpro
  • Ekstrak kulit manggis yang berkhasiat untuk mengatasi kanker darah, kanker usus, kanker paru, bronkhitis, kanker hati, antioksidan, trombosis, imunitas, penyakit jantung, hipertensi, arteriosclerosis (plak pembuluh darah).
  • Propolis berkhasiat untuk anti virus, anti infeksi, antibiotik alami, anti pembekuan pembuluh darah, dan untuk kesehatan mata.
  • Jamur agaric blazeil murril bekhasiat untuk atasi tumor, kanker, diabetes, dan perlindungan radiasi (antioksidan, udara, ultraviolet, sinar X).
  • Ekstrak sarang semut berkhasiat untuk atasi liver, kolesterol, darah tinggi, paru-paru TBC, menambah stamina pria, diabetes, kaku punggung belakang, sakit pinggang, kesemutan.
  • Prebiotik dan gula aren berkhasiat untuk mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan mulai dari tenggorokan, usus, lambung, sampai saluran pembuangan. Prebiotik mengandung reboplovin untuk stamina tetap prima.
  • Madu berkhasiat untuk memperlambat penyerapan gula darah penyembuh luka, sumber energi untuk stamina, anti aging (awet muda).Kelopak bunga rosella berkhasiat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, batuk, panas dalam,koelsterol, ambeien, melancarkan kencing dan buang air besar, melancarkan peredaran darah, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan asam urat dan kadar gula dalam darah/diabetes, mencegah kanker, menambah stamina, untuk kesehatan jantung, kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, pengganti cairan elektrolit tubuh, mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini, memperbaiki pencernaan, menurunkan tingkat penggumpalan lemak dihati, menetralkan racun, mengurangi pusing, dan bagi anak-anak bisa membantu mempercepat pertumbuhan otak karena mengandung omega3 serta untuk pertumbuhan DNA, melindungi dari infeksi kuman, antibakteri, antivirus, dan mengobati keracunan.
Cara Mengobati Diabetes Insipidus Secara Alami


CATATAN PENTING : 
  1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim Akan kami kirimkan kepada anda, setelah melakukan pengiriman SMS format Pemesanan.
  2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah
  3. Sistem KIRIM BARANG DAHULU, khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 2 box saja
  4. Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 2 box
  5. Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.
Layanan Pemesanan
Telepon : 082240055477
Sms / WA : 08232032885
Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

Artikel Kesehatan Lainnya :

Tidak ada komentar: